Comeworksid vendor booth event 2022

Event IIMS 2022 Bawa Platform Baru Di JIExpo Kemayoran

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan segera digelar selama sebelas hari mulai 31 Maret sampai 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Event otomotif tahunan IIMS ini sudah dimulai sejak tahun 2016.

Penyelenggara IIMS 2022 turut ikut serta dalam penggunaan NFT (non fungible token) dan Metaverse.

Dengan demikian, ini pertama kalinya NFT dan Metaverse diadopsi dalam pameran otomotif.

Untuk membawa NFT dan Metaverse ke IIMS, entitas anak PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) berkolaborasi dengan Loket.com, platform Ticketing Management Service (TMS) dalam ekosistem Gojek.

Pada kesempatan kali ini pada pameran IIMS 2022 Comeworks.id mendapat kepercayaan untuk men-design & memproduksi booth untuk salah satu Perusahaan BUMN yang akan mengikuti pameran IIMS.

Ukuran Booth yang di buat kali ini cukup besar serta dibuat dalam waktu yang super singkat serta mendadak. 

Merupakan sebuah tantangan untuk tim Comeworks.id dalam membuat booth event menarik, tematik serta dengan proses pengerjaan yang cepat dan tetap detail, rapi. 

Selain itu, pameran ini menghadirkan sejumlah brand kendaraan roda empat dan roda dua serta sejumlah produk aksesoris dan aftermarket.

Beberapa diantaranya akan memamerkan model kendaraan terbarunya. Tentu momen ini sangat menarik dan di tunggu-tunggu oleh pecinta otomotif.

Merek kendaraan roda empat yang menyatakan siap tampil adalah BMW, Chery sebagai brand pendatang baru, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda Raden Saleh, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Setidaknya, ada 15 brand mobil, 14 brand motor, 25 tenant pahami village, dan puluhan after market yang akan menjadi exhibitor di pameran bergengsi ini.

Berbagai kegiatan menarik juga dihadirkan dalam Road to IIMS Hybrid 2022 ini, antara lain diskusi otomotif, promo pembiayaan, test drive & ride dan beragam kegiatan menarik lainnya. 

Pembukaan program test drive & ride ini sebagai ajang pembuktian kemampuan produk-produk yang ditampilkan seperti Gelis Mini Jeep EV dan Chery Tiggo 4 & 7 pro.

Sehingga pengunjung bisa bersentuhan langsung mengenai build quality dan mendapatkan first impressions soal kecanggihan teknologi.

Bagi Sobat yang tertarik untuk mengunjungi pameran otomotif ini, harga tiket masuknya cukup terjangkau, yakni sebesar Rp. 50.000 per-orang untuk harga weekday, mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB, dan Rp. 70.000 per-orang untuk harga weekend mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Bagi yang sudah beli tiket dan berkunjung ke pameran IIMS 2022, jangan lupa untuk mampir ke Booth event PLN. Akan ada banyak info menarik yang di sajikan & pastinya menambah keseruan saat tour di pameran IIMS. 

Scroll to Top